cara rahasia dalam membuat stopmotion

Membuat stopmotion sudah menjadi trend saat ini. Apalagi di instagram, banyak akun akun yang membuat stopmotion. mulai dari mumbuat untuk pacar nya, dan ada juga yang membuat hanya sekedar untuk hobi berkarya.

Berdasarkan pengalaman saya, untuk membuat stopmotion itu sebenarnya susah susah gampang. Ada banyak cara untuk membuatnya. mulai dari menggunakan aplikasi yang ada di android sampai menggunakan bebeapa software komputer seperti After Effect misalnya. Termasuk saya juga menggunakan software itu, Adobe After Effect.

Kunci dalam membuat Stopmotion itu harus sabar, Sebelum mebuat, pikirkan dulu konsep ide kalian itu seperti apa. Usahakan sekreatif mungkin, biar video stopmotion kalian itu disukai oleh orang-orang, Jika video nya ramai yang sukai, pasti akan ada tuh cewek-cewek pada merapat untuk minta di buatin video stopmotion hehe...

Sebenarnya dalam membuat stopmotion tu ada rahasia-rahasia nya juga. rahasia bagaimana cara cepat nya dalam membuat stopmotion itu sendiri. walaupun secepat apapun itu masih tergolong lama juga, sampai memakan waktu 15mnt. Tergantung dari durasi video yang ingin di buat.

Untuk rahasia nya sebentar lagi akan saya bagikan untuk kalian semua. KArena saya lagi sangat sibuk mengerjakan tugas-tugas kampus, jadi cukup segini dulu ya... nanti saya lanjutkan lagi menulis artikel nya.

Untuk yang ingin cepat dan tidak sabar silahkan hubungi saya melalui FB saya aja : Rojaur Rafiqi

0 comments:

 
Copyright © . ROJAUR RAFIQI - ·
·